posting-6119ed5acb9ea.jpg
29-04-2020 09:29 36
Antisipasi LGBT, AMIK Selatpanjang Pantau Semua Aktivitas Mahasiswa di Kampus

SELATPANJANG - Direktur Akademi Manajemen Informatika Komputer (AMIK) Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau, Zulfikri S.Kom, M.Kom, (Tampak pada gambar) memastikan tidak ada akivitas Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di sana. Mereka mengaku semua akivitas di kampus selalu di pantau.

"Yang jelas kegiatan kampus selalu terpantau oleh unsur akademis, selama ini masih positif," ujar Zulfikri kepada GoRiau, ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (23/2/2016).

Dikatakan Zulfikri juga, mereka tidak akan membiarkan aktivitas menyimpang seperti LGBT yang santer dibicarakan beberapa bulan terakhir ini berkembang di kampus. Menurutnya juga, kesepakatan dari semua unsur pimpinan, bahwa aktivitas tersebut merupakan suatu hal yang tidak boleh diadakan di kampus, karena bertentangan dengan norma-norma agama.

"Kita berdiri di negeri Melayu, negeri beragama, nuansa kampus kita juga kuat keagaamannya dan ini terlihat di hari besar. Makanya kita larang betul aktivitas yang bertentangan dengan norma agama," ujar Zulfikri lagi.

Untuk itu, sebagai antisipasi kampus akan kegiatan-kegiatan negatif mahasiswa, AMIK Selatpanjang selalu menggelar kegiatan di luar jam pelajaran seperti olahraga, rekreasi, perlombaan, yang semuanya bernilai positif.

Sekedar informasi, saat ini ada 458 mahasiswa aktif di AMIK Selatpanjang, yang terdiri dari 43 mahasiswa Teknik Komputer, dan 415 mahasiswa Manajemen Informatika. Saat ini pula, AMIK Selatpanjang telah mewisudakan mahasiswanya sebanyak tujuh kali. ***

sumber : http://goriau.com

Layanan
AMIK Selatpanjang

108 Subscribers.